Senin, 22 Mei 2017

Blender membuat modeling ulat

Oke disini saya akan membuat ulat dengan cara saya sendiri,yuuuuuuuuuuuuuu
 Pertama kita buat cube panjang dan lebar dengan menggunakan scale seperti yang digambar dengan cara objek sudut ditarik dan beri texture ulat.
Bagian ekor kita edit dengan menggunaan garis garis ditarik dengan Line tool.
 Lalu kita buat tangan dengan keadaan edit mode lalu klik sudut yang akan dijadikan tangan lalu tarik dan klik lagi ujung tangan lalu (S) Scale . Klik garis garis dan rapihkan seperti menyerupai hasil ,klik dengan menggunakan line tool.
 Dan membuat matanya dengan menggunakan Uv Spehere dan beri warna putih menggunakan emit
 Dan tengahnyanya pun sama tapi dengan ukuran lebih kecil beri warna hitam
Membuat mulut , ita seleksi sudut yang akan dijadikan mulut lalu extrude atau E, setelah itu dibagian atas mulut kita buat gigi dengan seleksi sudut lalu extrude dan rapihakan gigi dengan menggunakan linetool agar gigi terlihat tajam dan beri warna putih emit . Bagian lidah sama seleksi lalu extrude kedepan secukupnya lalu extrude lagi bagian bawah agar lidah terlihat kebawah dan edit edit lagi agar seperti  lidah asli dan beri warna merah muda.

Dan Hasilnya akan seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar